Hasil Pertandingan Inter Miami vs DC United Liga Amerika Serikat

Dewagoal – Lionel Messi berhasil membawa Inter Miami menang dengan skor 1-0 atas DC United dalam pekan ke-14 Liga Amerika Serikat.
Kedua tim tersebut berlangsung di Chase Stadium, Florida pada hari Minggi 15 Mei 2024 Pagi hari.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi tidak mencetak gol sama sekali, tetapi ia bermain 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut.
Gol dari Inter Miami tersebut di sumbangkan oleh Leonardo Campana pada di menit ke 90+4.

Pada awal babak pertama pertandingan, Inter Miami bermain begitu bagus dan sedikit agresif.
Inter Miami mencoba untuk memimpin keunggulan gol dengan mencoba memanfaatkan serangan yang padat ke pertahanan DC United.

Tetapi sayangnya, Inter Miami kesusahan untuk menembus pertahanan DC United.
Lionel Messi dan para rekannya tersebut mencoba untuk memberikan beberapa tembakan ke gawang lawan, tetapi tidak ada tembakan yang berhasil membobol gawangnya DC United.

Inter Miami vs DC United

DC United tidak tinggal diam, mereka juga mencoba memanfaatkan situasi dan melakukan serangan balik untuk menunjukkan pertlawannya.
Tetapi sayangnya hal yang serupa terjadi, usaha dari DC United tidak ada hasil dan mereka kesusahan untuk membobol pertahanan Inter Miami.

Berlanjutnya pada babak kedua, DC United bermain lebih agresif dan berani untuk menginisiasi serangan pada awal pertandingan.
Tendangan dari Jared Stroud pada di menit ke 53 hampir berhasil membobolkan gawang Inter Miami, tetapi sayangnya tendangan tersebut meleset.

Pada di menit ke-71 Lionel Messi memberikan tendangan yang keras, namun tetapi tendangan tersebut melambung tipis ke atas gawang lawan.
Dalam menit-menit akhir pertandingan , kedua tim tersebut saling memberikan serangan dan melakukan pertahanan.

Sehingga kebuntuan tersebut berhasil di pecahkan oleh Leonardo Campana pada di menit ke-90+4.
Pemain yang baru di panggil dari bangku cadangan tersebut berhasil mencetak gol pada di akhir pertandingan tersebut.

Susunan Pemain

Inter Miami (4-3-3)
Pelatih: Gerardo ‘Tata’ Martino
Pemain: Drake Callender (GK), Marcelo Weigandt, Tomas Aviles, Nicolas Freire, Jordi Alba, Benjamim Cremaschi, Sergio Busquets, Julian Gressel, Lionel Messi, Luis Suarez, Matias Rojas.

DC United (5-3-2)
Pelatih: Troy Lesesne
Pemain: Alex Bono (GK), Aaron Herrera, Lucas Bartlett, Steve Birnbaum, Christopher McVey, Pedro Santos, Jared Stroud, Jackson Hopkins, Mateusz Klich, Christian Benteke, Theodore Ku-DiPietro.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button